⚠️ Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Mahkamah Agung. | 1. Mahkamah Agung tidak melakukan komunikasi baik lisan maupun tertulis dengan pihak berperkara. | 2. Semua komunikasi yang berkaitan dengan penyelesaian perkara meliputi informasi kekurangan berkas, registrasi perkara, dan pemberitahuan salinan putusan disampaikan melalui pengadilan pengaju. | 3. Pengadilan pengaju akan menyampaikan kepada pihak berperkara melalui petugas resmi yang ditunjuk sesuai peraturan perundang-undangan. | 4. Cek info perkara Anda hanya di: https://kepaniteraan.mahkamahagung.go.id/perkara .
  • +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/ Jasa dari Mitra Kerja di Lingkungan MA dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya (21 Juli 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

#Repost : https://mahkamahagung.go.id/id/pengumuman/5302/pedoman-pengelolaan-penerimaan-barangjasa-dari-mitra-kerja-di-lingkungan-mahkamah-agung-dan-badan-peradilan-yang-berada-di-bawahnynya

PEDOMAN PENGELOLAAN PENERIMAAN BARANG/JASA DARI MITRA KERJA DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DI BAWAHNYNYA